Kamis, 08 Oktober 2009

Udah lama gak nge-blog

hello people. gua tau ga ada yg pernah buka blog gua, tp gua mau mulai posting lagi abisnya keliatannya seru. si dika gila juga udah mulai nge blog lagi hehehe. jd tiap hari (gak juga) ini bakal di update..... klo ada yg minat baca.
sekarang lagi kelas IT nih gaada kerjaan jd nge blog aja. project term ini seru disuruh bikin komik. trus gua tuh nerd komik gitu. gua sering bacain. nih bbrp komik yg gua suka:

1.V For Vendetta (tp baca blm banyak)
2.Bleach (manga favorit gua, udah mentok di onemanga jadi bacanya tiap jumat)

3.Batman: The Killing Joke (seru itu ttg The Joker)

4.Naruto (seru kali, lagian ini bkn buat anak2)

5.Eyeshield 21 (manga ttg american football. seru ama kocak paraaaah)

masih bnyk lg sih yg gua suka. tp gua ogah upload2 fotonya. gua lebih suka manga2 dr pd komik amrik kaya spiderman soalnya art style manga lebih keren. gua juga baca Death Note, Rurouni Kenshin, dll.

sekian dulu ah. ngmng2 hari ini 9 october, sebulanan gua ama rosy karinaaaaaa hehehe (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar