Selasa, 13 Oktober 2009

COOKIES!!

hello people sekalian! malam ini gua menyelinap minjem mac emak gua buat nge-blog ini. jadi make it simple aja ah.
gua suka hari ini karena hari ini gua lg semangat belajar banget. dimulai dari inthum (pelajaran favorit) dimana gua belajar sejarah tentang John F. Kennedy. Kalo kata Gary (guru gua) "it's very fascinating!" dan seterusnya gua terus semangat belajar ampe akhirnya pelajaran art dimana kita suruh gambar cewe bugil yang tangannya buntung.
tp yg bikin gua semangat campur senang campur cendol adalah pas pagi2 gua dikasih cookies famous amos ama rosy. awww so sweet kue nya enak langsung gua LAHAP HABIS. tp box nya cute gitu. makasih banget yah rosy, i love you so much hehe. besok deh aku bawain mini cornetto nya buat kamu. hehehe.
that is all folks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar